Rabu, 20 November 2013

Keluarga Hello Kitty :D

Setelah sejarah asal mula Hello Kitty, sekarang saya mau posting tentang keluarga Hello Kitty nih...

Ayoook capcussss :D







1. Kitty White
  
 KITTY - Seorang   gadis kecil yang sangat energik, Kitty suka bermain di luar rumah, di taman atau hutan. Tapi kamu juga dapat menemukannya dengan gembira berlatih di piano atau membuat kue!      


2. Mimmy White
MIMMY - saudara kembar Kitty. Dia pemalu. Kitty  dan Mimmy selalu menghabiskan waktu bersama karena mereka adalah teman terbaik. Mimmy memakai pita di telinga kanannya sehingga orang dapat membedakan  Kitty dan Mimmy.

3. George White
 GEORGEayah Kitty dan Mimmy. Dia memiliki rasa humor yang luar biasa dan suka membuat tertawa keluarganya. George bekerja untuk sebuah perusahaan perdagangan. Dia selalu bekerja keras dan bisa diandalkan, tapi kadang-kadang sedikit pelupa.

4. Mary White
MARY - Mama Kitty dan Mimmy. Dia sangat baik dan penuh kasih sayang. Maria mencintai memasak dan mengurus rumah. Pai apelnya terkenal

5. Anthony White
  

ANTHONY -Kakek Kitty dan Mimmy. Dia tahu banyak hal yang rapi, dan dapat menceritakan dongeng. Ia juga suka melukis.

6. Margaret White
MARGARET - Nenek Kitty dan Mimmy. Dia jago membuat puding. Dan dia hobi menyulam di kursi goyang-nya.


7. Daniel Star




















DANIEL - Pacar Kitty. Daniel dibesarkan dengan Kitty, sampai ayahnya pindah kerja di Afrika, dan Daniel pindah ke sana bersama keluarganya.Setelah itu, Daniel dan keluarganya selalu berpindah-pindah hingga akhirnya menetap di New York. Setelah itu dia pun pindah ke U.K untuk bersama dengan Kitty. Daniel pintar bermain piano dan penari hip-hop yang cukup mengagumkan.



Sumber  :
http://iheartkitty.blogspot.com/2012/05/keluarga-hello-kitty.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar